Ops,Ribuan Lebah diatas perut ibu hamil ini.

Ops,Ribuan Lebah diatas perut ibu hamil ini.

Ops,Ribuan Lebah diatas perut ibu hamil ini, berisiko banget ya jika melakukan sesi foto bersama lebah.Umumnya, calon ibu melakukan pemotretan kehamilan dengan tema dan latar yang indah hingga romantis. Namun berbeda dengan seorang wanita di Ohio, Amerika Serikat ini. Wanita bernama lengkap Emily Mueller melakukan pemotretan kehamilan bersama ribuan lebah yang mengelilinginya. Jika mendengar kata ribuan lebah, mungkin kamu sudah merinding. Namun hal ini sungguh terjadi pada wanita hamil satu ini.

Mueller mengatakan ia memilih tema 'bee-autiful' sebagai gabungan antara bee dan autiful yakni cantik bersama lebah. Alasannya karena lebah dianggap sebagai keluarganya. Tanpa lebah, ia tak bisa seperti sekarang. Hmm, kok bisa ya?!

Ops,Ribuan Lebah diatas perut ibu hamil ini

Ternyata Mueller adalah pendiri Mueller Honey Bee, sebuah perusahaan pembudidaya lebah untuk diambil madunya. dengan cara mengambil sarang lebah liar seperti di rumah ataupun di pohon.

Dilansir USA Today, untuk melakukan pemotretan yang cukup berisiko ini, suami Mueller terlebih dahulu menjatuhkan sarang lebah dari ranting pohon. Kemudian Mueller mengambil ratu lebahnya dan meletakkan di tangan dan perut. Hingga lebah lainnya hinggap dan memenuhi perut serta tangan Mueller. Beruntungnya, keluarga Mueller tetap tenang. Sehingga ia juga melakukan pemotretan dengan tenang.

Sang fotografer, Damis mengaku bahwa ini jadi pemotretan kehamilan terunik yang pernah dialaminya hingga ia ingin melakukan hal ini di kemudian hari. Tertarik mencobanya?
close